Catering Prasmanan Buka Puasa Minuman Segar

Catering Prasmanan Buka Puasa | Katanya seh bulan Ramdhan ini bertepatan dengan musim panas di Indonesia bukan berarti kita malah tidak puasa yah. Kondisi cuaca bukan sebab kita tidak berpuasa tetapi merupakan tantangan kita bagi kaum muslimin untuk tetap istiqomah dan menjalankan ibadah puasa seperti biasa.

Memang terbayang apabila kita banyak melakukan aktifitas di luar ruangan ketika bulan Ramadhan plus dengan kondisi cuaca yang menyengat. Terbayang sudah ketika ada sebagain orang yang tidak menghormati orang yang berpuasa dengan menikmati segelas meinuman segar di tenagh terik nya matahari di bulan puasa.

Catering Prasmanan Buka Puasa
Catering Prasmanan Buka Puasa Image by resephariini.com

Dalam artikel ini kami catering prasmanan buka puasa mencoba memberikan ide seputar minuman dingin apa yang cocok bagi Anda sebagai bahan resensi menetukan menu buka puasa bersama.
  • Minuman dingin es kelapa, dengan kesegaran asli buah kelapa di tambah dengan campuran es dan buah seperti nangka, jeruk dan alpukat akan menambha kesegaran ketika menikmati sajian es kelapa. Cukup menikmati air kelapa dan daging nya saja sudah dapat menghilangkan dahaga setelah seharian beraktifitas.
  • Minuman dingin es buah, di bulan Ramadhan akan mudah kita temui para penjual es buah segar dengan campuran berbagai jenis buah. Dari blewah, pepaya, melon di tambah syrop dan susu segar akan menambha cita rasa dari es buah yanh sering kita jumpai.
  • Minuman dingin es puding buah, campuran berbagai jenis buah di tambah dengan susu dan puding akan membuat sajian es buah menambah kesegran ketika berbuka. Dengan bahan baku  Puding, Apel, Mangga, Belimbing, Rumput Laut Secukupnya, Sirup merah, Susu Cair putih selain rasa buah yang kental aroma susu dan syrup menambah kesegaran es ini.

Dari ketiga jenis es segar di atas mana menu favorit kalian tentu saja itu tergantung dari selera masing masing. Ada yang lebih condong kepada minuman es kelapa murni di karena terbuat dari buah kelapa ada juga yang lebih memilih campuran es buah kami tidak memaksakan.

Kalau di tempat kami catering prasmanan buka puasa dari ketika menu diatas yang paling banyak di jadikan sebagai salah satu menu berbuka puasa farit adalah es buah. Tetap yang utama nya adalah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh yah dari pada sekedar memikirkan apa yang kaan kita makan ketika berbuka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bubuk Minuman Sidoarjo Dengan Banyak Promo

Bubuk Minuman Aneka Rasa Coklat Banana

Tips Mengembangkan Usaha Sewa Alat Pesta Bandung